7 Kesalahan Sewa Mobil yang Harus Dihindari

Menyewa mobil memang nyaman, tetapi biaya terkait bisa membingungkan. Jika Anda akan memesan mobil sewaan, kami sarankan menyewa di Bali Car Rental Anda terjamin menghindari kesalahan umum yang dijelaskan dalam artikel ini. Anda juga akan tahu bagaimana cara menghindarinya. Baca terus.
http://www.rideme.in/
1. Asuransi Ekstra

Bukan ide yang baik untuk membeli asuransi tambahan yang tidak Anda perlukan. Misalnya, jika Anda memiliki polis asuransi mobil, ketahuilah bahwa itu akan memberikan pertanggungjawaban pribadi dan kerusakan akibat tabrakan dalam kasus mobil sewaan. Karena itu, Anda harus memeriksa itu sebelum menyewa mobil sehingga Anda dapat menolak pertanggungan untuk menghindari biaya tambahan.

2. Menyewa dari Bandara Terdekat


Anda mungkin harus membayar biaya tambahan bandara jika Anda menyewa dari bandara. Jadi, lebih baik menyewa mobil dari penyedia layanan yang terletak jauh dari bandara. Sebenarnya, itu akan jauh lebih nyaman daripada menyewa di bandara.

http://www.rideme.in/
3. Berbelanja di Sekitar
Anda harus memeriksa penyedia yang berbeda. Seringkali, biaya sewa mobil bervariasi berdasarkan waktu tunggu dan perusahaan. Oleh karena itu, bukan ide yang baik untuk tetap hanya menggunakan satu penyedia. Sebaliknya, yang perlu Anda lakukan adalah membandingkan penyedia yang berbeda untuk mendapatkan penawaran terbaik. Banyak situs web dapat membantu Anda membuat perbandingan dari kenyamanan rumah Anda seperti Bali Bike Rental .

Jika Anda akan berkendara jarak jauh, Anda mungkin ingin mempertimbangkan jarak tempuh juga. Beberapa penyewaan mobil menyediakan jarak tempuh tak terbatas yang memungkinkan Anda melakukan perjalanan sebanyak mungkin dengan harga yang sama. Namun, beberapa mungkin mengenakan biaya tambahan setelah Anda melampaui batas. Jadi, harus diingat.

4. Pembayaran Uang Muka untuk Terima Kunci


Mungkin terlihat nyaman untuk membayar gas di muka, tetapi ketahuilah bahwa itu berarti membayar untuk tangki penuh bahkan jika Anda kembali membakar setengah tangki. Jadi, itu ide yang lebih baik untuk diisi saat Anda bepergian karena akan membantu Anda menemukan harga yang lebih murah.

5. Membayar Ekstra


Melakukan pembayaran tambahan untuk kursi mobil atau GPS adalah ide yang tidak bijaksana. Seringkali, penyewaan mobil membebankan biaya tambahan untuk layanan tambahan, seperti kursi mobil anak dan GPS. Biaya GPS dapat $ 10 per hari. Dalam beberapa kasus, ini bahkan lebih tinggi. Untuk menghemat uang, Anda dapat menggunakan GPS ponsel cerdas Anda untuk menemukan arah.

6. Pemeriksaan


Beberapa orang tidak memeriksa mobil sewaan karena mereka sedang terburu-buru. jika Anda memiliki kebiasaan ini, Anda perlu mengganti atau Anda mungkin harus membayar untuk kerusakan yang tidak pernah Anda sebabkan pada kendaraan. Karena itu, Anda harus memeriksa lekukan kendaraan, goresan, sobekan, noda, tumpahan, dan keausan lainnya.

7. Terlambat


Usahakan untuk selalu mengembalikan kendaraan tepat waktu. Sebagian besar penyedia layanan mengenakan tarif harian pada periode 24 jam. Meskipun Anda mungkin mendapat tenggang waktu setengah jam dari beberapa rental, tidak semua rental cukup baik.

Subscribe to receive free email updates: